Berita Sekolah

Siswi SMA Mulankuh Raih Prestasi di Bidang OSN Tingkat Kabupaten Tahun 2023

Dhea, salah satu siswa yang bersekolah di SMA Muhammmadiyah 09 kualuh hulu. Dhea merupakan salah satu murid yang meraih prestasi di bidan OSN tingkat Kabupaten dan meraih juara 1 di bidang Kebumian. Sebelum dhea mengikuti OSN , dhea memang ahli di bidang tersebut Ada banyak lomba yang ia ambil dibidang kebumian. Dan pada tanggal 5 april 2023 sekolah menyuruhnya untuk mengambil OSN tingkat Kabupaten di bidang kebumian, dhea setuju dan mengikuti langkah demi langkah yang diarahkan oleh pusat untuk bisa mengikuti OSN.
Sebelum pelaksanaan OSN, dhea mengikuti uji coba dari pihak pusat. Seluruh sekolah mengikuti pelaksanaan uji coba tersebut.
Menurut pendapat dhea pribadi ia merasa kesulitan saat uji coba karena ia merasa ini bukan levelnya. Namun, setelah itu dhea mendapatkan kata kata penyemangat dari sahabat, dan juga guru gurunya. Dhea yang awalnya merasa tidak yakin akhirnya merasa yakin karena ia mendapatkan banyaknya dukungan dari banyaknya orang.
Lalu hari itu pun tiba, hari dimana dhea bertanding danmengtetahui bahwa dirinnya berhasil melewati satu tingkat. Ya! Dhea berhasil melewati tingkat kabupaten, dan akan menuju ke tingkat provinsi.
Dhea merasa bersemangat setelah tahu dirinya lolos di tingkat kabupaten dan akan lanjut ke bidang provinsi, dan setelah itu merasa dirinya bisa sampai di titik sejauh ini karena adanya dukungan dari banyaknya orang dan juga hasil kerja kerasnya selama ini, ia merasan bahwa selama ini hasil kerja kerasanya dibayar oleh hasilnya saat ini.

Penulis: Ika Pratiwi T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.