berita

STOP BERMALAS-MALASAN , AYO BANGKITT!!!

Jangan bermalas-malasan dimasa remaja, demi masa depan

Banyak kalangan dari kita yang sangat bermalas-malasan ketika diperintahkan oleh kedua orangtua untuk bersekolah. Kenapa?, Karena menurut mereka, belajar itu tidak berguna, karena tidak akan mensukseskan mereka dimasa depan. Mereka mengira kalau semuanya hanya perlu dengan uang. Memang uang itu juga penting, tapi kalau cerdas tidak ada, untuk apa dia disekolahkan tinggi-tinggi, kalau ia tidak cerdas dan bermalas-malasan.
Pelajar sekarang lebih mementingkan gadget daripada masa depannya. Padahal, masa depan itu sangat penting, untuk mengubah kehidupan sebelumnya, dan tentunya untuk membahagiakan kedua orangtuanya.
Belajarlah dengan giat, walaupun harus melewati banyak rintangan hidup. Tetaplah lewati, karena demi masa depan yang indah. Karena ketika ingin mencapai sesuatu, kita harus berusaha, dan dari usaha itu, akan menuaikan hasil yang indah.
Kalau kita tidak ada usaha, mau bagaimana kita menghasilkan masa depan yang bagus dan membanggakan kedua orangtua kita. Maka dari, jangan banyak berhalusinasi, kalau sekarang kamu sedang bermalas-malasan dan tidak melakukan apapun. Lebih baik kalian sadar sekarang, dan ubah kemalasan kalian dengan belajar dan bersiap-siap untuk masa depan yang akan datang.
Masa depan yang indah, akan terukir dengan usaha yang kamu tuangkan.

Penulis: Nazwa Syifa Aulia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.