Berita Sekolah

SISWA SISWI SMA MUHAMMADIYAH 9 KUALUH HULU MEMENANGKAN LOMBA CERDAS CERMAT TINGKAT SD,SMP,SMA se-LABURA

Siswa siswi SMA Muhammadiyah mememenangkan lomba cerdas cermat tingkat SD,SMP,SMA se-Labuhan batu Utara. Acara ini diselenggarakan oleh komunitas rumah baca dan belajar anak Labuhan batu Utara, acara ini di berlangsung selama empat hari dimulai dari tanggal 28 hingga 31 Oktober 2023,di Aula Pendopo Kantor Bupati Labuhan Batu Utara.
Pada acara ini SMA Muhammadiyah berhasil meraih juara 1 tingkat SMA atas nama Hafizul Mufti Ritonga, Dian Indriani, dan Sri Suci Ramadhani, dan juga meraih juara harapan 2 atas nama M. Radit Qoiri Hasibuan,Nadira Annisa Hidayat, dan Shania ananda.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E.,M.M dalam sambutannya sekaligus menutup acara menyampaikan rasa terima kasih kepada komunitas rumah baca dan belajar anak.
“Atas nama pemerintah kabupaten labuhanbatu utara yang telah melaksanakan kegiatan positif yang fokus dalam meningkatkan pendidikan terkhusus di Labuhanbatu Utara. Dan juga selamat kepada para pemenang dan berharap agar prestasi yang diraih dapat terus meningkat dan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kedepan semoga darisini bakal ada kader terbaik Labuhanbatu Utara yang bisa menjadi tokoh-tokoh Kabupaten, Provinsi hingga Nasional”. Ucapnya.
Ketua Komunitas Rian Syahputra Sitorus juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.
“Kami atas nama Komunitas Rumah Baca dan Belajar Anak Labuhanbatu Utara mengcapkan terima kasih kepada para peserta dan Bapak Bupati yang telah mendukung penuh acara ini dan program kedepan lainnya. Kami kedepannya kita akan bertemu lagi dengan program-program kreatif lainnya, komunitas rumah baca dan belajar anak juga sangat berharap dapat terus bersinergi serta didukung dengan dinas terkait (Pendidikan) dan sekolah-sekolah untuk bersama-sama meningkatkan literasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara.”. Tuturnya. (https://suaramuhammadiyah)

                               

PENULIS : PUSPA SISTAMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.