berita

Buanglah Sampah Pada Tempatnya,Agar Memberikan Kenyamanan Bagi Masyarakat

BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA, AGAR MEMBERIKAN KENYAMAN BAGI MASYARAKAT

Sampah adalah sebuah barang yang sulit untuk dimusnahkan, karena zaman sekarang, banyak sekali yang menggunakan barang terutama plastik. Karena plastik sangat penting bagi masyarakat, untuk memasukkan barang-barang yang cukup berat mereka bawa.
Dan sampah juga merupakan sisa kegiatan sehari-hari manusia dan proses alam yang berbentuk padat atau semi padat berupa zat organik dan anorganik bersifat dapat terurai atau tidak dapat terurai yang dianggap sudah tidak berguna lagi dan dibuang ke tempat sampah.
Maka sebab itu, kita sebagai masyarakat, harus menjaga kebersihan lingkungan, agar lingkungan kita, tidak menjadi kotor, karena sampah-sampah ulah kita sendiri.
Adapun dampak dari membuang sampah sembarangan, diantaranya banjir, mencemari air sungai, pembuangan limbah atau sampah, juga dapat menghambat proses air tanah.
Maka sebab itu, kita harus menjaga lingkungan kita, agar terhindar dari dampak-dampak tersebut. Jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis: Nazwa Syifa Aulia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.